Sabtu, 10 Maret 2012

CITA-CITA


Memory laptop ku sudah mau PENUH !! yang mengakibatkan laptop ku [sebut saja dia si A], yang mengakibatkan si A sangat sangat lalod alias Lambat Loading dalam memproses -___-‘ . Buka mydocument aja bisa sampe sejam nunggunya -_- #mulai di lebai-kan #PRAY for Si A L

[si A]

Emang nih laptop isinya apa smua coba? Memory 300 GIGA udah hampir penuh? Sinting! pas buka apa-apa-dan apa yang ada didalam laptopku, mencari hal-hal yang menyebabkan laptopku krisis memory, yang mengakibatkan saya harus sedikit bersabar menghadapi ke-lalod-tannya, dan mengakibatkan saya ngomel-ngomel sendiri seperti orang sinting didepan laptop, alhasil orang yang melihat saya akan  terheran-heran sendiri dan berpikir ‘orang ini hanya punya dua kemungkinan, dy lagi GALAU atau dy sudah boleh dibawa kerumah sakit jiwa’ [kutipan dari Mr.Dasmin]

Selama sekitar 1 menit saya mencari penyebabnya, tiba-tiba saya menemukan biang kerok dari semua masalah yang saya hadapi, yaitu: saya sudah jarang sholat >o< !! ‘ampuni saya ya Allah, hamba khilaf, engkau yang maha sempurna, saya akan berusaha untuk mengerjakan sholat lima waktu dengan tepat waktu ya Allah’ [kutipan dari sepupu saya bernama Riri]

Okeh .. setelah meminta ampunan dosa kepada Tuhan saya yang Maha ESA, saya kembali mencari file-file yang menyebabkan Si A krisis memory, DAN AHAA~ ini dia ketemu !! #loncat kegirangan seperti orang sinting [background lagu: We are the Champion my Friends, bla bla bla] .. dan apakah dia? Seperti yang hampir semua teman-teman saya ketahui, bahwa saya adalah KPOPers sejati sejak tahun gajah, dan seperti yang mereka ketahui pula, bahwa saya adalah adik kandung dari Yesung, benar bukan?  Dan itulah penyebab utamanya, bukan karna saya KPOPers sejati, bukan.  Tapi Si A sudah dipenuhi oleh video-vidio yang berbau Korea, mulai dari MV [Music Vidio], Live performance, Reality Show, Drama Korea, sampai Fancam sekalipun saya koleksi. Jadi, apa langkah saya selanjutnya? Menghapusnya? Huahhhhhhh tidak mauuu >o< !! tapi kasian Si A yang semakin sulit bernafas karna krisis memory L Maka saya mengambil keputusan yang sangat berat untuk dilontarkan, eng ing eng jawabannya adaaaaalah …. Saya harus mengeleminasi video-vidio saya. Dan hubungannya dengan yesung adalah, video-vidio yang menampakkan wajahnya sekalipun itu hanya sedetik, tidak akan saya hapus , adil bukan saya? Haha, bertahanlah si A, sebentar lagi kau akan bernafas lega.

Nah, lalu hubungannya dengan CITA-CITA apa? Sama sekali tidak ada =.=’ saya hanya tidak tau judul apa yang pantas untuk postingan tidak jelas ini =.= tiba-tiba saja terlintas kata CITA-CITA yang mengakibatkan saya segera menulisnya di kolom judul blog saya. Maka sungguh tragis nasib orang-orang yang sudah membaca postingan ini.

SAMPAI JUMPA !!

4 komentar: